Selasa, 09 Agustus 2011

0 Menangkal IDM, Hack Billing Explorer, dan Aplikasi Lain Yang Menganggu Koneksi Dengan Block Aplication Lewat Registry

Tulisan ini Akan sangat berguna sekali bagi kawan kawan yg sedang berkecipung di dunia bisnis warnet. Baik dia sebagai Owner atau tehnisi warnet. Ada beberapa Aplikasi yg tak bisa di deteksi sebagai virus, malware atau pun spyware, tapi efeknya cukup mengganggu kelancaran beroperasinya warnet. dikesempatan ini saya akan membahas bloking aplikasi – aplikasi yg haram beroperasi di komputer client . yaitu :
1. IDM (Internet Download Manager)
2. HACK BILLING EXPLORER
3. Aplikasi Hack Laennya

Dgn berjalannya aplikasi IDM (Internet Download Manager) yg notabene merampok keseluruhan bandwith koneksi internet dlm satu warnet. Dan akan berdapak “lemot” nya koneksi internet PC client yg lain. Istilahnya gara gara 1 orang yg download maka semua jadi lemot. jelas ini sangat mengganggu. yg jelas akan sangat mengganggu kenyamanan pelanggan di warnet tsb.
Dan jika ada 1 atau 2 pelanggan warnet yg suka iseng atau kebetulan lagi punya duit pas pasan dan kebetulan juga dia punya satu aplikasi yg bisa “ngakali” jumlah rupiah yg tercatat di billing server hingga jadi nol dengan memanfaatkan program “Hack Billing Explorer “…
.Dia bisa main berjam jam tapi yg tercatat di billing server tetap nol rupiah
maka siap siaplah dengan sejumlah trik untuk bisa “ngakali” dia juga…istilahnya jangan mau kalah
oke di sini saya akan memberi beberapa alternatif cara… so agan tinggal pilih yang mana yang cocok hehehee

===BLOK IDM DENGAN REGISTRY BLOK====

CARA MENGATASINYA;
banyak cara untuk mengatasinya.. … disini saya akan memanfaatkan blocking running applications via registry editor
langkah 1
Buka notepad. kemudian copy paste text dibawah ini
=======================================
Windows Registry Editor Version 5.00
Created By Bosgentongs Team
[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer]
“NoDriveTypeAutoRun”=dword:00000091
“DisallowRun”=dword:00000001
[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer\disallowRun]
“Application1″=”IDMan.exe
“Application2″=”IEMonitor.exe
“Application3″=”ReZBilling.exe
=========================================
Kemudian “Save As” ….. (beri nama: blockingApp.reg)
Klo pengen G mau susah susah buat Silahkan Download disni Tinggal diekstrak kmudian double klik doank [Download blockingApp by bosgentongs.reg] Lengkap fitur: anti IDM,Internet Monitor, Registry Billing, NetCut, NetStumbler, Ip Scanner
Langkah ke 2
- Pastikan comp client anda dalam kondisi “non disable registry” (sebab Applikasi client billingExplorer menyediakan fiture “disable registry editor”)
- Dobble klik file tadi yg kita buat (BlockingApp.reg)… selanjutnya klik “yes” untuk konfirmasi. Maka dgn otomatis file registry comp tsb sudah di edit dgn kode yg kita buat tadi. Dan efek yg kita mau akan terasa adalah :
TIDAK BISA BEROPERASINYA APPLIKASI IDM DAN APPLIKASI HACK BILLING EXPLORER DAN APLIKASI PENGGANGGU LAENNYA…
-JANGAN LUPA…!!!… setting ulang billing client untuk men “disable registry editor” …
supaya file registry editornya tak bisa dibuka atau diedit ulang oleh user yg lumayan canggih ilmu komputernya…
Untuk sementara waktu billing warnet kita AMAN…. sebab semangat “ngakali billing” dikalangan user user warnet yg canggih canggih itu masih lumayan besar….
Oh yaw tulisan ini juga dapat digunakan untuk mengeblok aplikasi laen tinggal mengganti nama filenya doank pada script registri di atas yang berwarna merah
O Y Klo mau ngembalikan registry di atas biar g keblokir tutorialnya ada Di sini
Semoga tulisan ini cukup bermanfaat . Salam bosgentongs team

====BLOK IDM DENGAN MEMAKAI APP ADMIN====

Nah karena Suatu saat Program blocking app lewat registry bisa diakali oleh user nakal maka sya brosing2 dan dapat program gratis portable AppAdmin.
AppAdmin merupakan program kecil, gratis (freeware) dan bersifat portable (tidak perlu install) yang sangat praktis untuk mem-blok aplikasi agar tidak dijalankan oleh oang lain. Hanya dengan beberapa detik saja aplikasi yang ditambahkan di dalam program ini tidak akan bisa dijalankan. Bagusnya, aplikasi ini tidak merubah file exe atau program yang akan di blok, sehingga tidak perlu khawatir jika file exe akan rusak.
Caranya???
-Pertama Download Program AppAdmin dan extrack dan jalankan

-Tambahkan program2 yang akan diblok dengan klik tombol blok dan klik pasword untuk mengubah password blok
-Selanjutnya coba jalankan program yang elah kita blok tadi. Pasti g Bza kan???

-Jika Program masih bisa dijalankan Coba restart Explorernya gan…
-Kalo untuk mengembalikan Tinggal di unblock selected
==Update: Blok dengan Fitur Window gpedit.msc==
Anda memiliki komputer ber-OS Windows yang pemakaiannya sering dibagi dengan orang lain, teman anda misalnya? Dan anda tidak ingin teman anda membuka salah satu program favorit anda? Kali ini saya akan berbagi tips mengenai pemblokiran program di Windows.
1. Klik Start > Run

2. Ketikkan “gpedit.msc ” (tanpa tanda kutip)
Nb: Kalo di windows 7 langsung aja ketik “gpedit.msc ” di start menu search
3. Klik User Configuration
4. Klik Administrative Templates
5. Klik System
6. Double-klik Don’t Run Specified Windows application

7. Pada Windows XP, klik Enable, lalu Show > Add
8. Tambahkan nama aplikasi yang ingin anda blokir.
Misalnya: Internet Download Manager, berarti tambahkan ‘IDMan.exe’ (tanpa tanda kutip) Microsoft Office Word, berarti tambahkan ‘winword.exe’ (Cari file EXE di C:\Program Files\Folder_aplikasinya) atau bisa dilihat pada prosses manager
9. Klik Apply/OK

10. Dan cobalah buka program itu. Jika keluar tulisan bergambar silang dan berbunyi “dung” berarti anda berhasil. Orang yang kurang paham pasti mengira bahwa komputer anda bermasalah ato terblokir aplikasinya.selamat mencoba . . .

====BLOK IDM DENGAN Faronics Anti-Executable====

Anti executable mencegah semua program yang tidak diijinkan dan diinginkan terinstall, baik yang didownload dari internet ataupun melalui removable media. Membatasi kemampuan user untuk menjalankan atau menginstall program executable baru. Pada saat diinstall, Anti executable melakukan scan pada komputer dan mengatur setiap program executable di dalamnya. Sehingga, program lain yang tidak diijinkan tidak dapat berjalan atau diinstall.

Dengan tool Anti Executable ini komputer kamu akan menjadi ebih aman, karena program ini akan membatasi/memblokir file exe yang akan mencoba untuk di instal di komputer. Sangat cocok digunakan di warnet.
Program ini juga sangat cocok digunakan bersanding dengan DeepFreeze, karena pembuatnya pun sama. Heheh, tapi kalau saran saya mendingan instal salah satu aja, biar nggak makan size n nggak bikin berat kompie.
Pada saat membuka file exe dari flashdisk, CD atau DVD maka akan menampilkan pesan Allow, Deny dan Allow and add to white list. Pilihan Allow dan Allow and add to white list akan memunculkan pesan memasukkan password agar kita bisa menjalankan program yg ingin kita instal. Kalau passwordnya gak tau?? Gak akan bisa instal programmnya.

MAU nyoba program Nie??? Nich aku beri programnya sekalian dengan serialnya gan
Faronics Anti-Executable 3.50.1111 + Key (9,2Mb)

0 komentar:

Poskan Komentar